Senin, 17 Mei 2010

Berbagai macam produk 'Vaseline Men'


PASAR produk perawatan pria pada segmen pembersih dan perawatan kulit di Indonesia mengalami pertumbuhan luar biasa. Penjualan produk perawatan pria tumbuh sekira 46,5 persen sedangkan pembersih tumbuh sekira 32,9 persen di tahun 2009. Hal ini menunjukkan adanya pergeseran pandangan mengenai perawatan kulit pria.

Data hasil survei yang dihelat Vaseline inilah yang kemudian mendorong Vaseline untuk meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit pria. Rangkaian produk berlabel Vaseline Men, meliputi facial wash, body lotion dan body wash.

“Selama lima tahun terakhir tumbuh, dan itu memberikan kami kesempatan untuk terjun ke pasar ini. Rangkaian produk ini lengkap, mengapa? Karena kami menemukan dari Vaselin claim study bahwa pria di Indonesia mengakui, mereka membutuhkan produk perawatan kulit,” ungkap Ika Paramita selaku Brand Manager Vaseline PT Unilever Indonesia Tbk. saat ditemui okezone usai peluncuran Vaseline Men di Rumah Imam Bonjol

Apalagi ditambah fakta yang menunjukkan bahwa secara genetik dan fisiologis, kulit pria 25 persen lebih tebal dan berminyak dibanding kulit wanita. Karenanya, perawatan khusus pria mutlak diperlukan.

Keunggulan Vaseline Men ini banyak. Salah satunya adalah Vaseline diciptakan dari insight pria, dan khusus untuk pria. Jadi, kami survei, kami racik, dan kami bikin komunikasi yang kira-kira berkenan di hati pria. Kalau dilihat dari semua itu, ada kebutuhan yang amat sangat untuk produk perawatan pria.

Menjawab keinginan tersebut, rangkaian produk Vaseline Men hadir dalam dua platform, yakni whitening series dan fresh hydrating series.

“Formula Vitamin B3 dan antioksidan yang terkandung dalamnya, membuat kulit lebih putih, dan menghilangkan bintik hitam atau noda pada kulit dalam waktu 14 hari, yang berarti 50 persen lebih cepat dibandingkan produk pemutih kulit pria lainnya,” tambah Ika.

Pergeseran cara pandang di Indonesia ini bisa jadi mengekor perubahan pandangan dunia tentang pria metroseksual. Reuters, belum lama ini mengungkap fakta hasil survey L’Oreal Inggris, bahwa 1 dari 5 pria menggunakan pewarna rambut untuk menutupi tanda-tanda penuaan. Laporan survei terhadap 1.013 pria ini juga mengungkap, hampir 56 persen pria menggunakan produk kosmetik sehari-sehari.

Lebih rinci, 39 persen secara teratur menggunakan pelembap wajah, dan 40 persen rutin menggunakan pembersih wajah setiap hari. Hal ini mereka lakukan dengan alasan melawan efek stres yang disebabkan oleh pekerjaan, dan melawan penuaan dini. Kita tahu, penuaan bukan hanya terjadi pada wanita.

Untuk Anda, para pria yang ingin memperkaya pengetahuan tentang merawat serta menjaga kesehatan kulit, Vaseline Men menyediakan banyak informasi di
http://vaselinemen.com Situs tersebut juga menjadi fasilitas edukasi dan tantangan fisik pria lewat games interaktif. Program "Vaseline Men Amazing Journey" ini dapat diakses untuk menguji ketangguhan pria dalam menghadapi tantangan.

Vaseline Men akan memberikan penghargaan kepada empat pria yang dapat membuktikan ketangguhannya menjawab tantangan "Vaseline Men Amazing Journey". Nantinya, para pemenang berkesempatan untuk menyaksikan ajang final sepakbola terbesar tahun 2010 di Afrika.

1 komentar:

  1. Veseline men memang bagus. Sy sudah membuktikannya. :)

    BalasHapus